Senin, 15 Februari 2016

Kenistaan

Terkadang aku bingung dengan diri sensiri ini. Mungkin kejenuhan akan morat marit kehidupan telah menyentuh dan mengetuk hati nurani ini. Tapi aku masih bingung untuk menumpaskan kejanggalan yg melekat ini. Begitu susahkah? Berbagai upaya rasanya telah dilakukan agar aku bisa segera masuk ke zona yang penuh dengan keberkahan. Pasti ada saja rintangannya, mungkin titik titik kenistaan yang hampir sudah ak lupakan semuanya telah mulai menunjukkan tanda tanda kejenuhan. hlHati ini sudah bosan dan sangat bosan dengan pelukan noda noda hitam yang kini mulai mengeras. Ya Allah, tariklah diriku dari kubangan lumpur hitam yang busuk ini, angkatlah diriku dan bantu aku agar bisa meninggali lumpur jahjajanan ini. Ya Allah, Aku Mohon.... Aku Mohon sekali ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar