Rabu, 04 November 2015

IMPIAN ITU............

Barusan saja tadi aku di telpon sama salah satu seorang anak desa yang sangat aku kagumi. Namanya Abdul Ghofur. Dia Almuni ITS sama seperti ku, cuma beda jurusan saja, dia jurusan Material dan Metalurgi sedangkan aku jurusan tata kota.

Entah kenapa, kembali aku merasakan aura perjuangan dan semangat yang tidak kenal lelah. satu yang selalu aku ingat dari dia, yaitu #SederhanaSaja. Dia banyak bercerita tentang pengalaman kerjanya yang baru dijalani 2 bulan. Padahal anaknya baru lulus sebulan yang lalu, lah kok bisa 2 bulan?. Usut punya usut ternyata dia sudah berkerja sebulan sebelum wisuda.

Dia bercerita mengenai pengalamannya selama di sebuah pabrik ekspor dan import material di Kecamatan Beji, Dekat Porong, (gak jauh juga dari tempatku). Yang aku simpulkan dari percakapan yang berlangsung 19.47 menit itu adalah "AYO BANG  SABAR KITA BERSAMA MENEGAKKAN KEMBALI IDEALISME KITA DEMI BANGSA INI"


Hm,,,,, Banggaku semakin tinggi padamu..... Semoga Allah merahmatimu dan memberimu sebuah Pabrik yang kamu impikan, Ghofur.......






From....
#AnaKampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar