Rabu, 20 Juni 2018

ALLAH ADALAH SEGALANYA

Alhamdulillah aku telah menikah..................................... tepatnya tanggal 10 zulhijah 2017. ya, memang tepat pada hari raya haji. aku menikah dengan wanita yang belum pernah aku kenali sebelumnya. maret ketemu, mei lamaran dan 1 sept ak menikah. seorang wanita yang selama ini aku impikan... seperti apa? Soleha, pinter masak dan penurut, cantik, terjaga dan alhamdulillah Allah kabulkan..
sangat panjang perjalananku dalam mencari wanita impianku.. ratusan atau bahkan mungkin ribuan tetes air mata yang sudah mengalir dalam setiap penantian. tak sedikit pula doa yang selalu dipanjatkan.
ah, malas rasanya aku mengingat kembali masa lalu. tapi mungkin perlu saya share disini adalah bagaimana aku bisa bertemu dengan istriku ini.

pada suatu hari, hatiku ini sangat jenuh dengan segala sandiwara kehidupan ini. banyak impian yang sudah ak rancang jauh jauh hari, berkecai hanya dalam hitungan jam. mungkin sedikit gambaran ada pada postingan sebelumnya.
pada saat hati ini sudah jenuh, harapan yang sudah berkecai.... untungnya ak bisa mengendalikannnya sehingga tidak terjerumus kepada kemungkaran alias bunuh diri. pada kondisi itu, ak hanya bisa berdoa, sholat tahajud, istiqoroh.. memohon pada Allah jodoh yang ak impikan walau terkadang tidak sedikit keraguan muncul, apakah masih ada jodoh yang baik. janji Allah, orang baik makanya jodohnya baik. firman Allah itu terngiang dikepala, dan membuat ku menangis sejadi jadinya karena ak merasa ak bukan orang baik, maka otomatis pasti jodohku bukan orang baik.
ak hanya bisa menangis... menangis dan terus menangis di kosan yang baru kutempati beberapa hari. tapi didalam lubuk hati yang paling dalam.. aku masih sangat berharap jodoh yang ku iimpikan. terkadang mangkel, kok ak sudah tobat kok Allah masih belum memberi jawaban. untungnya masih bisa ak kontrol.. hingga suatu ketika, Allah memberi jawabannya....



tunggu berikutnya...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar